FK UNS dan RS. dr. Moewardi Lakukan Kerjasama Pelatihan Keperawatan Onkologi Dengan Dutch School Reviewed by Momizat on . UNS, semar.tv – Fakultas Kedokteran UNS dan RS. dr. Moewardi Surakarta mengadakan kerjasama dengan The Dutch School of Gynecologic oncology and Pelvic Surgery U UNS, semar.tv – Fakultas Kedokteran UNS dan RS. dr. Moewardi Surakarta mengadakan kerjasama dengan The Dutch School of Gynecologic oncology and Pelvic Surgery U Rating:
You Are Here: Home » Berita » FK UNS dan RS. dr. Moewardi Lakukan Kerjasama Pelatihan Keperawatan Onkologi Dengan Dutch School

FK UNS dan RS. dr. Moewardi Lakukan Kerjasama Pelatihan Keperawatan Onkologi Dengan Dutch School

UNS, semar.tv – Fakultas Kedokteran UNS dan RS. dr. Moewardi Surakarta mengadakan kerjasama dengan The Dutch School of Gynecologic oncology and Pelvic Surgery Utrecht The Netherlands tentang pelatihan perawat khusus penyakit kanker yang berlangsung di Ruang Sidang Rektor pada Senin, (10/8/2015).

Sebanyak 60 peserta nantinya akan mengikuti program kepelatihan perawat spesialis yang akan meliputi semua aspek, sehingga akan memahami ilmu dasar.  Pelatihan ini akan dilaksanakan dalam 6 modul, setiap modul diajarkan oleh tim dari  Dutch School Utrecht dengan 2 minggu pertemuan yang bisa bersifat lecture dan juga turun ke lapangan.

Dekan FK UNS Prof. Dr. Hartono dr., M.Si. menyambut baik program ini, yang dimulai sejak tahun 2011 yang lalu. Prof. Hartono juga berharap program ini tidak selesai sampai disini namun dapat berkelanjutan, sehingga memberikan manfaat tidak hanya untuk FK UNS dan masyarakat di sekitar Solo. Tentunnya bermanfaat untuk   seluruh masyarakat Indonesia. (ae)

Copyright © 2013 FKIP UNS - All rights reserved

Scroll to top