Gerakan Nasional Melek Peta Berbasis Informasi Geospasial Reviewed by Momizat on . Dalam Rangkaian Acara Dies Natalis UNS Ke-37 UNS mengadakan kerjasama dengan Badan Informasi Geospasial tentang Gerakan Nasional Melek Peta Berbasis Geopasial d Dalam Rangkaian Acara Dies Natalis UNS Ke-37 UNS mengadakan kerjasama dengan Badan Informasi Geospasial tentang Gerakan Nasional Melek Peta Berbasis Geopasial d Rating:
You Are Here: Home » Berita » Gerakan Nasional Melek Peta Berbasis Informasi Geospasial

Gerakan Nasional Melek Peta Berbasis Informasi Geospasial

Dalam Rangkaian Acara Dies Natalis UNS Ke-37
UNS mengadakan kerjasama dengan Badan Informasi Geospasial tentang Gerakan Nasional Melek Peta Berbasis Geopasial di Auditorium UNS pada Tanggal 14 Maret 2013. Sebagai Nara sumber dalam Gerakan Nasional Melek Peta :
1. Dr. Asep karsidi, M.Sc (kepala Badan Informasi Geopasial)

2. Hamid Muhammad, MSc . Ph.D  (Dirjen KEMENDIKBUD)

3. Prof. Dr. Ravik Karsidi, MS  (Rektor UNS)

Acara yang di ikuti oleh seluruh elemen pendidikan baik siswa sekolah menengah, mahasiswa, guru serta dosen. Rangkaian acara ini di mulai dengan pencanangan gerakan nasional melek peta dilanjutkan pencatatan rekor muri dalam bidang pembuatan peta dengan media batik terbesar di indonesia serta Peresmian Lab. Pembelajaran dan pengembangan Informasi Geospasial dan ditutup dengan workshop pemanfaatan informasi geospasial.Acara ini diharapkan untuk menyukseskan Pendidikan menengah universal demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Copyright © 2013 FKIP UNS - All rights reserved

Scroll to top