Saksikan! Wayang Kulit Sebagai Media Kuliah Reviewed by Momizat on . Program Magister Pendidikan Sejarah, Teknologi Pendidikan, dan Bahasa Indonesia, bersama dengan International Office UNS mendukung Prodi Hubungan Internasional Program Magister Pendidikan Sejarah, Teknologi Pendidikan, dan Bahasa Indonesia, bersama dengan International Office UNS mendukung Prodi Hubungan Internasional Rating: 0
You Are Here: Home » Agenda » Saksikan! Wayang Kulit Sebagai Media Kuliah

Saksikan! Wayang Kulit Sebagai Media Kuliah

Program Magister Pendidikan Sejarah, Teknologi Pendidikan, dan Bahasa Indonesia, bersama dengan International Office UNS mendukung Prodi Hubungan Internasional UNS untuk ke III kalinya mempersembahkan hasil temuan pembelajaran kreatif-inovatif berbasis kearifan lokal, yakni Metode Kuliah melalui Wayang Kulit. Wayang Kulit dijadikan salah satu model tranfers of knowledge yang berbasis edutainment dan role play system.

Pada acara kali ini menghadirkan tema: POLITIK DAN DIPLOMASI, yang merupakan gabungan dari tiga Mata Kuliah Wajib di Prodi HI, yakni 1.Pengantar Ilmu Politik, 2. Teori Diplomasi, 3. Teknik Negosiasi dan Loby.

Prof. Dr. Ravik Karsidi, MS selaku Rektor UNS rencananya akan membuka secara langsung kegiatan ini yang akan dilaksanakan pada :

Hari / Tanggal : Selasa, 9 September 2014
Waktu              : 08.00 WIB – Selesai
Tempat            : Aula Gedung F FKIP UNS, Jl. Ir. Sutami 36A Surakarta.
Cerita Klasik    : Sosrowindu
Dalang             : Ki KRT Profesor Andrik P. Poerwahadiningrat.

Dalam kegiatan kali ini juga akan disiarkan langsung melalui Live Streaming Semar TV yang dapat disaksikan oleh semua masyarakat melalui http://semar.tv

Copyright © 2013 FKIP UNS - All rights reserved

Scroll to top