Seminar Nasional UNS bersama HIPIIS dan Bappenas “Meningkatkan Vitalitas Sosial Masyarakat” Reviewed by Momizat on . UNS, Semar.tv – Universitas Sebelas Maret bersama  Himpunan Indonesia untuk Pengembangan Ilmu-Ilmu Sosial (HIPIIS) dan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (B UNS, Semar.tv – Universitas Sebelas Maret bersama  Himpunan Indonesia untuk Pengembangan Ilmu-Ilmu Sosial (HIPIIS) dan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (B Rating: 0
You Are Here: Home » Berita » Seminar Nasional UNS bersama HIPIIS dan Bappenas “Meningkatkan Vitalitas Sosial Masyarakat”

Seminar Nasional UNS bersama HIPIIS dan Bappenas “Meningkatkan Vitalitas Sosial Masyarakat”

UNS, Semar.tv – Universitas Sebelas Maret bersama  Himpunan Indonesia untuk Pengembangan Ilmu-Ilmu Sosial (HIPIIS) dan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) menyelenggarakan Seminar Nasional yang mengusung tema “Meningkatkan Vitalitas Sosial Masyarakat Indonesia pada Era Liberalisasi Ekonomi dan Politik” di Auditorium UNS, pada hari Sabtu (07/11/2015) yang dibuka oleh Rektor UNS Prof. Dr. Ravik Karsidi M.S.

Dalam sambutannya, Rektor UNS mengungkapkan bahwa vitalitas atau daya hidup sosial memberikan energi dan kekuatan masyarakat untuk menjaga kehangatan hubungan sosial. Dengan kemanfaatan itulah, seminar ini menjadi moment penting dalam keikutsertaan menyumbang menyelesaikan masalah sosial bangsa Indonesia.

Acara ini dihadiri oleh Dr. Ir. Subandi M.Sc., Deputi Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Bidang Pembangunan Manusia, Masyarakat, dan Kebudayaan, Direktur Jendral Pengkuatan Riset dan Pengembangan, Dr. Muhammad Dimyati, pengurus dan anggota HIPIIS Pusat dan Daerah, Ketua dan anggota Senat UNS, serta jajaran Pimpinan Universitas dan Fakultas.

Copyright © 2013 FKIP UNS - All rights reserved

Scroll to top