FKIP, semar.tv – Menindaklanjuti pelaksanaan Program Pendidikan Guru -MIPA-Bertaraf Internasional PG-MIPA-BI Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNS, PMIPA FKIP UNS mengadakan Diseminasi Hasil Monitoring dan Evaluasi Kinerja Prodi di Jurusan MIPA FKIP UNS serta Lokakarya Peningkatan Pengelolaan PGMIPABI Dalam Rangka Akuntabilitas pada Stakeholter yang berlangsung di Kusuma Sahid Prince Hotel Solo pada Sabtu (16/11/2013)

Acara yang diikuti oleh Guru MIPA Eks RSBI di Lingkungan Solo Raya dan dosen jurusan PMIPA UNS. ini dibuka secara  langsung oleh PD 1 FKIP UNS Prof. Dr. rer.nat. Sajidan, M.Si.

Sebagai pemateri dalam Diseminasi Hasil Monitoring dan Evaluasi Kinerja Prodi di Jurusan MIPA FKIP UNS dan Lokakarya Peningkatan Pengelolaan PGMIPABI Dalam Rangka Akuntabilitas pada Stakeholter :

(1.) Prof. Dr. Yusuf Fuad, M.si, merupakan Pengelola PG-MIPA-U Dikti. Menyampaikan isu-isu terbaru pengelolaan pendidikan guru mipa- unggulan (PG-MIPA-U)

(2.) Prof. Dr. Rer. nat. Sajidan, M.Si, Pembantu Dekan I FKIP UNS menyampaikan diseminasi hasil monev pengelolaan PGMIPABI FKIP UNS. ()