Orientasi Mahasiswa Baru PAP angkatan 2015.  Universitas Sebelas Maret Surakarta mengadakan kegiatan Orientasi Mahasiswa Baru (Osmaru) yang berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 20 – 22 Agustus 2015. Mahasiswa PAP angkatan 2015 pun mengikuti Osmaru yang bertempat di Auditorium UNS selama 2 hari dan dilanjutkan di Gedung B FKIP UNS untuk Osmaru hari terakhir sebagai salah satu agenda dari proses penerimaan mahasiswa baru di FKIP UNS. Terhitung ada sebanyak 54 mahasiswa baru PAP yang mengikuti kegiatan Osmaru ini.

Agenda hari pertama, setelah mengikuti pelantikan di halaman rektorat UNS mahasiswa baru diarahkan menuju rektorat untuk mengikuti Kuliah Umum dan Serah Terima Maru pada Dekan dari Fakultas masing-masing.

Untuk agenda hari kedua yaitu pengenalan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan yang berlangsung di gedung Auditorium UNS.

Agenda hari ketiga bertempat di Gedung B FKIP UNS yaitu penjelasan tentang Program Studi PAP dan melaksanakan kegiatan Green Campus dengan cara melakukan kegiatan kerja bakti bersama dilingkungan kampus.

справка о несудимости в украинегорящие путевки в болгарию с ребенкомказаны