PAP FKIP UNS –  Kunjungan Lab PAP dilaksankan pada hari Kamis tanggal 21 Januari 2016, ini merupakan salah satu kegiatan yang didukung oleh Program Studi Pendidikan Administrasi Perkantoran FKIP UNS. Pendidikan Administrasi Perkantoran FKIP UNS mendapat kunjungan yang dihadiri oleh guru-guru dari berbagai daerah yang tergabung dalam Education Development Center (EDC) dengan jumlah peserta kurang lebih 29 orang.

Kegiatan Kunjungan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memperkenalkan Program Studi Pendidikan Administrasi Perkantoran dan Lab Mini Office yang ada di FKIP UNS. Peserta kunjungan juga dapat diperkenalkan dengan alat-alat perkantoran serta meperkenalkan teknologi terbaru yang digunakan dalam lab Mini Office. Hal itu juga dipertegas oleh Sigit yang merupakan Ketua Lab Mini Office bahwa dengan ada kunjungan ini juga akan membantu guru/ siswa dalam desain Mini Office.

“Saya merasa tertarik dan senang dengan kunjungan ini saya tahu keadaan dan desain Kantor”, ungkap Yani  guru SMA N 3 Boyolali yang merupakan salah satu perserta kunjungan. Kegiatan kunjungan ini disambut baik oleh para peserta dan pengurus Lab Pendidikan Administrasi Perkantoran FKIP UNS.