FKIP, Semar.tv- Lingkar Studi Pendidikan FKIP UNS mengadakan rangkaian acara Education Fair 2013, Education Fair merupakan agenda tahunan yang dilakukan LSP. Dalam acara grand opening  Education Fair 2013 ini Lingkar Studi Pendidikan FKIP UNS mengadakan bakti sosial kepada guru TPQ di desa binaan yang berlangsung di Ged. A Ruang Sidang II FKIP UNS pada Sabtu (19/10/2013). Tidak hanya berupa barang saja yang diberikan dalam baksos kali ini, akan tetapi juga diberikan trik dan tips dalam pengelolaan dan pembelajaran TPQ yang menarik dari Muhammad Nasyir.

Peserta dalam acara Baksos LSP FKIP UNS tidak hanya diikuti oleh guru TPQ di desa binaan saja melainkan dari masing-masing himpunan mahasiswa di FKIP UNS ikut memeriahkan grand opening Education Fair 2013 ini.

Grand Opening Education Fair 2013 yang berlangsung di Ged. A FKIP UNS ini diharapkan dapat memacu semangat dalam berbakti, mengabdi untuk memajukan pendidikan. Setelah acara bakti sosial ini LSP FKIP UNS akan mengadakan lomba LKTI & Essay, Speech Contest dan ditutup dengan Internasional Gathering.