Rabu, 08 Oktober 2014. Kepanitiaan Seminar Nasional XI Pendidikan Biologi secara resmi dibubarkan. Acara pembubaran panitia tersebut dihadiri oleh Bapak/Ibu Dosen diantaranya Bapak Puguh Karyanto, S.Si., M.Si., Ph.D.; Bapak Dr. Maridi, M.Pd.; Bapak Suwarno, S.Pd., M.Si.; Bapak Dr. Ir. Yudi Rinanto, MP.; Ibu Dr. Suciati, M.Pd.; Ibu Dewi Puspita Sari, S.Pd., M.Si.; Ibu Dr. Sri Widoretno, S.Si., M.Si.; Ibu Dr. Sri Dwiastuti, S.Si., M.Si. dan juga teman-teman Mahasiswa yang terlibat baik dari angkatan 2010, 2011, 2012, maupun 2013.

Acara yang diselenggarakan di Lobi Gedung D pada puku 15.30 s/d selesai tersebut berlangsung dengan lancar. Acara dibuka oleh Bapak Suwarno selaku ketua panitia, beliau menyampaikan ungkapan terima kasih untuk seluruh panitia atas kerja keras dalam pelaksanaan Seminar Nasional XI dan juga menyampaikan permohonan maaf. Selanjutnya Bapak/Ibu Dosen yang bertugas menjadi panitia menyampaikan kesan dan kendala selama menjadi panitia. Segala kesulitan yang dialami ketika menjadi panitia diharapkan menjadi bahan evaluasi agar ke depan tidak terjadi lagi dan dapat mempersembahkan yang terbaik.

Acara ditutup dengan pembubaran panitia oleh Bapak Suwarno. Di akhir acara semua panitia makan bersama, diikuti pembagian sertifikat dan kenang-kenangan panitia.

Alhamdulillah panitia SemNas melaksanakan tugas dengan baik dan acara Seminar Nasional XI telah terselenggara, PR selanjutnya adalah pengiriman Prosiding. Semangat untuk yang bertugas, semoga lancar. Harapan dan doa untuk acara Seminar Nasional Pendidikan Biologi semoga dapat terlaksana setiap tahun dengan lebih baik lagi. Aamiin.