PAP FKIP UNS – Pendidikan Administrasi Perkantoran Universitas Sebelas Maret menggelar Kuliah Umum dan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) antara Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret (FKIP UNS) dengan Institut Studi Pascasarjana Universitas Teknologi MARA Malaysia, Rabu (25/5/2016) bertempat di Aula Pascasarjana FKIP UNS dengan tema “Layout: The Unsung Hero” dengan pembicara Prof. Siti Halijjah Sharif, Ph,D. Sebagai Dekan Institut Studi Pascasarjana Universitas Teknologi MARA Malaysia.

Acara dimulai sekitar pukul 10.30 dan didampingi oleh Dr. Wiedy Murtini, M.Pd sebagai moderator. Kuliah umum dihadiri dari mahasiswa Magister Pendidikan Ekonomi dan mahasiswa Pendidikan Administrasi Perkantoran FKIP UNS yang berjumlah kurang lebih 100 mahasiswa.

Dalam kuliah umum yang berdurasi sekitar 60 menit, Prof. Siti Halijjah Sharif, Ph,D memberikan materi tentang bagaimana cara mengatur tata kelola ruang yang efektif dan efisien dalam suatu instansi maupun perusahaan. Selain memberikan materi tata kelola ruang, Prof. Siti Halijjah Sharif, Ph,D juga menjelaskan tata kelola ruangan dan memberikan gambaran yang berkaitan dengan program-program yang ada di Institut Studi Pascasarjana Universitas Teknologi MARA Malaysia.

 

Related Images:

[See image gallery at pap.fkip.uns.ac.id]