Rabu tanggal 8 Juni 2016 bertempat di Ruang Sidang Gedung A FKIP UNS, Pendidikan Administrasi Perkantoran mengadakan acara penutupan perkuliahan Simulasi Bisnis Perkantoran yang berjudul “ Closing Ceremony ” yang diselenggarakan oleh mahasiswa Program Studi Pendidikan Administrasi Perkantoran angkatan 2013.

Mata kuliah Simulasi Bisnis Perkantoran merupakan salah satu mata kulaih unggulan yang ada di Program Studi Pendidikan Administrasi Perkantoran. Selama mengikuti perkuliahan mahasiswa dilatih untuk mengelola perusahaan secara keseluruhan, mulai dari kegiatan manajerial, administrasi, marketing produk perusahaan dan public relations. Kreatifitas mahasiswa berkembang karena mereka diberi kebebasan mengelola kantor mereka yang mengacu pada tema kegiatan yang telah ditentukan oleh Dosen dengan Project Based Learning (PBL) sebagai model pembelajan.

Acara Closing Ceremony ini merupakan acara terakhir dari perkuliahan Simulasi Bisnis Perkantoran yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan dan karyawan yang telah berhasil melaksanakan tugas dengan baik sehingga memiliki keunggulan dibanding dengan perusahaan yang lain dan memberikan apresiasi kepada pegawai yang memiliki prestasi dalam pekerjaannya. Adapun kriteria penghargaan yang diberikan antara lain 1) Kinerja Perusahaan terbaik, 2) Perusahaan Terproduktif, 3) Video Company Profile Terbaik, 4) Desain Banner Perusahaan Terbaik, 5) Karyawan Terdisiplin, 6) Karyawan Terrajin, 7) Karyawan Terpercaya Diri dan 8) Karyawan Terbaik.

IMG_4497