Futsal FKIP UNS – Dies Natalies UNS 44

Turnamen futsal yang diadakan di Gelora Pendidikan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret Selasa 10 Maret 2020 berlangsung cukup meriah. Peserta futsal merupakan perwakilan seluruh prodi yang ada di FKIP UNS. Tercatat ada 24 perwakilan prodi yang mengikuti turnamen futsal tersebut. Penonton yang berasal dari kalangan mahasiswa, dosen beserta staf-staf pendidikan ikut memeriahkan suasana.

Para Supporter
Suasana Pertandingan

Keseruan bertambah ketika pertandingan persahabatan antara dosen dengan panitia dimulai. Pertandingan tersebut dilakukan untuk memecahkan suasana keteganangan dari tim yang akan melanjutkan ke babak semifinal.

Pertandingan dilanjutkan dengan babak semifinal dari prodi PGSD Surakarta Vs prodi PGSD Kebumen dan prodi PTM Vs prodi Sosiologi Antropologi. Tim yang lolos babak final adalahprodi PGSD Surakarta Vs prodi PTM.

Turnamen akhirnya dimenangkan oleh prodi PTM, dengan juara kedua adalah prodi PGSD Surakarta dan juara ketiga adalah prodi PGSD Kebumen. Serangkaian acara berlangsung cukup lancar dan tanpa kendala apapun. Turnamen ini dilaksanakan selama dua hari yaitu mulai tanggal 9 sampai 10 Maret untuk menyambut Dies Natalis UNS yang ke-44.