Dilansir dari Website UNS, Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta, Prof. Jamal Wiwoho secara simbolis Meresmikan Lapangan Tenis di kampus Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) UNS di Kleco, Solo, Minggu (28/6/2020).

Peresmian lapangan tenis ini selain dihadiri oleh Rektor UNS, juga dihadiri oleh Direktur Pascasarjana UNS, Prof. Sutarno, Dekan FKOR, Dr. Sapta Kunta Purnama, Wakil Dekan di lingkungan FKIP UNS, Kaprodi PGSD serta tenaga pendidik dan kependidikan di PGSD UNS.

Dalam sambutannya, Prof. Jamal mengatakan bahwa Lapangan Tenis PGSD UNS ini sebelumnya sudah ada, namun diperbaiki supaya kondisi lapangan menjadi standar untuk olahraga tenis ataupun olahraga lainnya.

“Saya sangat berharap bahwa rekan-rekan di PGSD dan FKOR ataupun fakultas yang lain bisa bersilahturahmi kesini untuk berolahraga bareng,” terang Prof. Jamal.

Sementara itu, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FKIP UNS, Dr. Dewi Kusuma Wardani, M.Si mengatakan dengan diresmikannya lapangan tenis di PGSD oleh Rektor UNS , diharapkan bisa meningkatkan dan memberikan semangat kepada mahasiswa, dosen maupun tenaga pendidik untuk selalu menjaga kesehatan dengan berolahraga di lapangan ini.

Sedangkan, Dekan FKOR UNS, Dr. Sapta Kunta Purnama sangat mendukung program Rektor UNS dan pimpinan universitas yang mempunyai program memperbaiki dan menambah sarana dan prasarana olahraga di lingkungan UNS. Dengan diresmikannya lapangan tenis PGSD FKIP UNS oleh Rektor UNS, akan semakin mempererat persaudaraan dosen karyawan dan mahasiswa. Disamping itu, Sapta Kunta menyebutkan bertambahnya lapangan tenis yang dimiliki UNS akan menjadi faktor penunjang pembinaan dan pengembanhan prestasi mahasiswa khususnya Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Lapangan. Humas UNS/Dwi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *