Surakarta. koordinator Pengembangan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Fakultas (KPPMF) FKIP UNS menggelar workshop yang bertajuk “Workshop Pengembangan Roadmap dan Pusat Unggulan IPTEK FKIP UNS yang diselanggarakan pada Kamis, 24 Juni 2021 melalui aplikasi Zoom Meeting.

Dr. Mardiyana M.SI Dekan FKIP UNS dalam sambutannya mengatakan kegiatan workshop pengembangan road map ini sangat penting untuk mendukung lahirnya pusat unggulan iptek di FKIP UNS. hadirnya beberapa narasumber dari berbagai kampus diharapkan dapat saling share knowledge dan semakin menguatkan kerjasama antar universitas.

Dr. Eng Agung Pambudi M.Eng selaku ketua KPPMF UNS berharap setelah kegiatan ini muncul riset unggulan fakultas yang mampu bersaing dikancah internasional. Narasumber workshop kali ini adalah Prof. Dr. Slamet Subiyantoro M.Si, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan,  FKIP UNS, Prof. Dr. Rustono , M.Hum., Rektor IVET Semarang, Prof. Dr. Bruri Triyono, Kepala World Class University, Universitas Negeri Yogyakarta, Dr. Iwa Kustadi. M.Pd., Dekan Fakultas Pendidikan Teknologi dan Kejuruan, Universitas Pendidikan Indonesia, dan Dr. Wirawan Sumbodo M.T., Wakil Dekan Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang. (Fachri)